Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Parno Semangat Bantu Sertu Risplianto dalam Pelaksanaan TMMD 106

Parno Semangat Bantu Sertu Risplianto dalam Pelaksanaan TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pembangunan jalan usaha tani sepanjang 450 meter dengan lebar 2,5 meter dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap ini merupakan impian warga dalam meningkatkan ekonomi mereka, karena sebelumnya, jalan tersebut hanya berupa tanah liat dengan di selimuti batu-batu besar dan masih rusak, sehingga roda empat susah untuk melewati daerah tersebut. Apalagi pada saat musim hujan, tanah tersebut menjadilumpur yang lebih susah lagi untuk di lewati.

BACA JUGA:  Sukseskan TMMD 110 Tambakrejo, OPD Bojonegoro Siap Mendukung

Namun kini, Minggu (20/10/19) mereka dapat bernafas lega karena jalan usaha tani tersebu sudah bisa dilewati.

Wargapun bahkan untuk menuju ke sawah untuk melakukan kegiatan bertani sudah tidak merasa terhalang lagi, lantaran jalan sudah hampir jadi.

“Dengan adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap ini, impian warga mulai terwujud. Kami bangga dapat membantu pak TNI dalam pelaksanaan penyelesaian pembangunan TMMD 106 Kodi Cilacap ini,” kata Parno.

BACA JUGA:  Tim Publikasi Kodim 0727 Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Jatiwarno

Sementara Sertu Risplianto sangat terharu karena warga desa Cilibang selalu aktif dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.(red)

About admin

Check Also

Presiden Joko Widodo Harapkan Vaksinasi covid 19 Dapat Lindungi Masyarakat

Lampung1.com Presiden Joko Widodo berharap pelaksanaan vaksinasi dapat melindungi seluruh masyarakat dari penularan Covid19. Herd …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *