Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Pasi Teritorial Kapten Arh Jumawi Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Masyarakat Kedungsalam

Pasi Teritorial Kapten Arh Jumawi Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Masyarakat Kedungsalam

LAMPUNG1.COM, Malang – Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-106  Kodim 0818 Kab Malang, kali ini berbeda, bukan sasaran fisik yang dituju, melainkan sasaran non fisik, Selasa (15/10/19).

TMMD Ke-106 Kodim 0818 yang sudah berada di tengah tengah perjalanan tak menyurutkan semangat percepatan pembangunan yang didukung tokoh-tokoh Desa Kedungsalam menjadi sebuah pendorong yang sangat penting di TMMD ini.

Bertempat di Balai Desa Kedungsalam, Pasi Teritorial Kapten Arh Jumawi ikut andil dalam pembangunan non fisik dengan memberikan wawasan kebangsaan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Daerah setempat.

BACA JUGA:  Pemkab Tuba Siapkan Tempat Khusus Pedagang Takjil Selama Ramadhan

“Peran tokoh tokoh Desa Kedungslaam sangat penting diantaranya sebagai motivator, sebagai teladan, dan sebagai pemersatu dimasyarakat Desa Kedungsalam. Pembangunan yang sudah berjalan mari kita bersama untuk peduli apa bila semua peduli merawat dengan maksimal insallah tidak hanya jadi tapi awet”, ujar Kapten Arh Jumawi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *