Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Pasiter Kodim 0422/LB Beri Santunan Kepada Anak Yatim di Lokasi TMMD ke -106

Pasiter Kodim 0422/LB Beri Santunan Kepada Anak Yatim di Lokasi TMMD ke -106

LAMPUNG1.COM, Lambar – Bentuk kepeduliannya Pasiter Kodim 0422/LB Kapten Inf Waniran berikan santunan kepada anak yatim piatu di lokasi TMMD ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat , Di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negri Suo, Kabupaten Lampung Barat, pada Jumat (18/10/19).

Kepedulian ini merupakan salah satu upaya dalam memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, agar TNI selalu di cintai oleh rakyatnya, karena TNI lahir dari rahim rakyat. Maka dari itu, TNI dari rakyat dan untuk rakyat” Ucap pasiter

BACA JUGA:  Semakin Lengket Dengan Sosok Tentara

Dalam hal ini pun mendapatkan apresiasi baik dari masyarakat, dengan adanya kegiatan TMMD yang di laksanakan di Pekon kami sdah sangat banyak membantu dalam mewujudkan impian warga untuk mempunyai akses jalan dan jembatan yang sudah dapat menghubungkan dua desa, dan ini juga merupakan salah satu langkah yang patut di banggakan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh pihak Satgas. Saya berharap, kepedulian ini tidak hanya membentuk kerjasama, namun juga hubungan emosional dan silaturahmi antara warga kami dan TNI,” ungkap Warga. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *