Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Peduli Dengan Alam, Satgas TMMD Tinjau Lokasi Penanaman Pohon

Peduli Dengan Alam, Satgas TMMD Tinjau Lokasi Penanaman Pohon

LAMPUNG1.COM, Lambar – Anggota Satgas TMMD ke-106 bersama Kepala Resort Kehutanan Bapak Sulki dan Pemangku Sukamaju Bapak Kandar tinjau lokasi untuk penanaman pohon, demi menjaga keseimbangan dan ekosistem lingkungan, Kamis (17/10/19).

Selain dari saran pengerjaan infrastruktur, program kegiatan TMMD penanaman pohon juga sebagian dari sasaran kegiatan yang akan menjadi program kegiatan penghijauan dengan menanam pohon disepanjang lokasi sasaran fisik pembukaan badan jalan dan hutan yang tampak sudah mulai tandus, peninjauan lokasi penghijauan ini dipimpin langsung Komandan SSK Kapten Arm Sahabudin.

BACA JUGA:  Anggota Drumband Ponpes Al-Furqon Tetap Antusias Berlatih Meski di Lapangan Becek

Sementara itu, SSK mengatakan, kegiatan penghijauan yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ini di lakukan demi menjaga keseimbangan ekosistem, dan dapat mengurangi efek dari kerusakan alam, sehingga kestabilan alam dapat terjaga, Juga bertujuan agar udara menjadi segar, lahan kembali hijau juga.

“Masalah global warming harus kita sikapi bersama-sama dan melestarikan lingkungan hidup dari ancaman kerusakan dengan melakukan penghijauan, selain dari itu juga dapat mencegah banjir erosi yang akan menyebabkan beberapa alam nantinya,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *