Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0422 Lambar Bangun Jamban Untuk Warga Tidak Mampu

Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0422 Lambar Bangun Jamban Untuk Warga Tidak Mampu

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Guna mewujudkan pola hidup sehat masyarakat, melalui TMMD ke-106, Satgas TMMD Kodim 0422 Lampung Barat melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jamban di Pekon Bandar Agung Kec. BNS, Kab. Lampung Barat.

Dan SKK mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (15/10/19) ini dikerjakan secara bergotongroyong bersama warga setempat.

‘’Sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai, dimana pembuatan Jamban ini diperuntukan bagi warga yang tidak mampu, maka pembangunan kali ini diberikan kepada warga Pekon Bandar Agung  Milik Bapak sunaryo,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kesetiaan Wati Demi Lancarnya Logistik TMMD Kodim Kendal

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk selalu membiasakan diri hidup sehat. Pembuatan jamban ini untuk masyarakat guna menumbuhkan pola hidup sehat.

‘’Pembanguan Jamban tersebut agar masyarakat hidup sehat terhindar dampak buruk bagi lingkungan yang kotor, dan perlu diperhatikan syarat-syarat dalam membuat jamban sehat, seperti tidak mencemari air, tidak mencemari tanah permukiman, bebas dari serangga, tidak menimbulkan bau dan nyaman digunakan, aman digunakan oleh pemakainya,’’ pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *