Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Pegang Cangkul Mbah Marsini dan Mbah Taminem Semangat Bersihkan Mushola Al-Hikmah

Pegang Cangkul Mbah Marsini dan Mbah Taminem Semangat Bersihkan Mushola Al-Hikmah

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sejak pagi ibu-ibu dengan penuh semangat bersama dengan Anggota satgas TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap membersihkan Mushola Al-Hikmah yang berada di wilayah dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Selasa (15/10/2019).

Menurut penuturan Marsini (56), kegiatan ini dijalankan bersama dengan ibu-ibu atas dasar sukarela dan keikhlasan hati. “Ini kan mushola kami bersama jadi wajib kita jaga dan rawat, jika kotor penuh dengan daun-daun dan rumput-rumput liar, nantinya tidak enak di pandang mata saat akan menjalankan ibadah di mushola ini,” tutur mbah Marsini.

BACA JUGA:  Perintahkan Tembak Ditempat Pendemo, Ketua HMI : Ahok Pemimpin Otoriter

Dalam kegiatan ini, dirinya bersama dengan mbah Taminem yang sudah berusia 60 tahun, tidak memiliki rasa lelah dalam mencangkul rumput-rumput liar disekitar mushola. Bahkan dirinya sangat mendukung kegiatan TMMD di dusun kaligintung ini.

“Sejak remaja saya sudah terbiasa memegang dan menggunakan cangkul untuk bersih-bersih pekarangan rumah saya. Bahkan hingga sekarang ini, dalam kegiatan bersih mushola saya lebih enak memegang cangkul,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Kapolres Labuhanbatu : Kapoldasu Dan Panglima Kodam I/BB Mengunjungi Labuhanbatu

LABUHANBATU : Lampung1.com – Bapak Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *