Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Pembangunan Saluran Irigasi Desa Kedungsalam Terus Dikebut Sebelum Memasuki Musim Penghujan

Pembangunan Saluran Irigasi Desa Kedungsalam Terus Dikebut Sebelum Memasuki Musim Penghujan

LAMPUNG1.COM, Malang – Sasaran Fisik TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu berupa pembuatan saluran irigasi masih terus dikebut malam pengerjaannya sebelum memasuki musim penghujan, dengan penuh ketelitian dan kesabaran tim Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu membuat dan merapikan Saluran irigasi, pada hari Kamis (17/10/2019).

Salah satu personel Satgas TMMD 106 saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan bahwa saat ini seluruh personel tim bedah rumah yang terbagi menjadi tiga kelompok melaksanakan pembersihan rumput, pengambilan batu2 krikil, merapikan sehingga disaat pengerjaan hasilnya akan maksimal

BACA JUGA:  Eriawan buka TOT Tahun 2016

“Keadaan cuaca di wilayah Desa krajan yang dingin dan lembab membuat kami harus ekstra teliti dan sabar dalam melaksanakan penyisiaran Saluran Irigasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, di daerah dingin dan lembab seperti di sini dalam melaksanakan pembersihan tidak bisa hanya sekali dan harus benar-benar rapi dann bebas dari Kerikil serta akar rerumputan.

“Dengan ketelitian dan kesabaran kami berharap apa yang kami lakukan dapat memenuhi harapan warga yang mempunyai desa bersih dan cantik sesuai dengan yang diharapkan warga,” ungkap Kopda Khoirul. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *