Jumat , Desember 6 2019
Home / Hukum Kriminal / Pembunuh Bos Kayu Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Polisi

Pembunuh Bos Kayu Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Kecamatan Marga Sekampung, yang diduga melakukan aksi Pembunuhan terhadap Bos Kayu, pada Rabu (30/10) kemarin, ahirnya menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur.

Tersangka yang diketahui berinisial S (51) warga Kecamatan Marga Sekampung ini, menyerahkan diri ke Pihak Kepolisian, dengan didampingi Keluarganya, pada Rabu (30/10) sore.

Diduga aksi Pembunuhan tersebut, berawal saat Bos Kayu yang diketahui bernama Alfian Saidi (34) warga Desa Wana, Kecamatan Melinting, datang bersama pekerjanya, ke Dusun Talang Wajo, Desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung, untuk membeli Kayu.

Setibanya di lokasi tersebut, tersangka mendatangi dan menawarkan agar proses pengangkutan kayu, bisa dilakukan oleh pihaknya, bersama warga setempat, tetapi permintaan tersebut ditolak, sehingga terjadi adu mulut, dan berujung pada keributan.

Korban dan tersangka yang sama-sama emosi sempat saling menyerang menggunakan senjata tajam, hingga korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri, dan mengakibatkannya meninggal dunia.

Meski sempat melarikan diri dari lokasi kejadian, namun akhirnya Tersangka didampingi Keluarganya, memutuskan untuk menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian. (Eko Arif)

6,387 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!