Rabu , Mei 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Pemkab Lambar Gelar Bimtek Evaluasi Dokumen Penawaran Pengadaan Barang dan Jasa

Pemkab Lambar Gelar Bimtek Evaluasi Dokumen Penawaran Pengadaan Barang dan Jasa

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pemkab Lambar melalui bagian pengadaan barang dan jasa menggelar bimtek evaluasi dokumen penawaran pengadaan barang dan jasa yang dibuka oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Sudarto di Aula Kagungan, Selasa (15/10), dengan narasumber Suratmo,S.IP.,MM selaku instruktur barang dan jasa pemerintah LKPP Jakarta.

Bimtek ini sangat penting dilakukan agar para pelaku pengadaan barang dan jasa seperti Pejabat Pembuat Komitmen (PKK), pejabat pengadaan dan pokja pemilihan barang dan jasa lebih memahami aturan maupun teknis dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa. Pengadaan barang jasa pemerintah yang efisien dan efektif merupakan salah satu bagian penting dalam perbaikan pengelolaan keuangan negara yang diimplementasikan dengan pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (e-procurement).

BACA JUGA:  Ridho Silaturrahmi dengan KONI Lampung

Pemerintah melalui LKPP terus mengembangkan system dan metode pengadaan barang/jasa pemerintah serta regulasi yang lebih menjamin dari aspek hukum dan akuntabilitas.

Kepala Bagian pengadaan barang dan jasa Ir. Hotmuda Simarmata mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman kemampuan pokja pemilihan pejabat pengadaan dalam rangka memeriksa dan menilai dokumen penilaian sesuai dengan dokumen pemilihan, meningkatkan pengetahuan panitia dalam memeriksa kelengkapan dokumen barang dan jasa serta menjamin terselenggaranya tertib administrasi barang dan jasa. (Agus Salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *