Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Pengerjaan Mushola Sudah Mencapai Pemlesteran

Pengerjaan Mushola Sudah Mencapai Pemlesteran

LAMPUNG1.COM, Malang – Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818/Malang yang dilaksanakan di Desa kedungsalam Kec donomulyo Kab malang hingga saat ini sasaran fisik maupun non fisik telah telat terlihat.

Hal tersebut berkat kerjasama dan kordinasi yang baik antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD tersebut, salah satu sasaran yang menjadi target pengerjaan adalah pembangunan mushola Desa kedungsalam yang tahap pengerjaannya sudah mencapai pemlesteran. Minggu (27/10/19)

BACA JUGA:  Program Bedah Rumah Yang Dilakukan Kodim 0410/KBL di Lokasi TMMD 109

Pengerjaan Renovasi mushola yang ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan pembangunan dan diharapkan dapat dipergunakan warga sekitar.

Berkat kerja keras tim Satgas dibantu masyarakat setempat yang sangat proaktif saling bahu membahu mengejar target pembangunan tersebut, sehingga pembangunan telah mencapai pemlesteran dan masih akan terus dikebut pengerjaannya, tentu saja dengan perencanaan yang matang sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai target. (Red)

About admin

Check Also

Presiden Joko Widodo Harapkan Vaksinasi covid 19 Dapat Lindungi Masyarakat

Lampung1.com Presiden Joko Widodo berharap pelaksanaan vaksinasi dapat melindungi seluruh masyarakat dari penularan Covid19. Herd …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *