Selasa , Mei 25 2021
Home / Nasional / Percantik Bangunan Tembok, Serka Sodirin Lakukan Ini

Percantik Bangunan Tembok, Serka Sodirin Lakukan Ini

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Hari ini Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah nampak lebih semangat dari hari biasanya, pasalnya, pada kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap ini, rumah Nadir (53) sudah hampir jadi, Sabtu (19/10/19).

Tentu saja, dalam pengerjaannya dilaksanakan secara gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga.

Sebelumnya, rumah Nadir masih nampak kelihatan tidak layak untuk dihuni karena selain dindingnya yang masih terbuat dari triplek dan banyak lobang Juga atapnya Bocor sehingga siapa saja yang menempati tidak akan nyaman.

BACA JUGA:  Plengsengan TMMD Buat Was Was Warga Hilang

“Dengan adanya TMMD 106 Kodim Cilacap ini Alhamdulillah rumah saya sudah hampir jadi. Selamat tinggal rumahku yang berdinding triplek,” katanya.

Sementara itu, Serka Sodirin,  yang sedang merapikan list tembok mengungkapkan, dirinya sangat bangga dapat membantu Nadir memperbaiki rumahnya yang sekarang nampak lebih rapi dan hampir jadi. “Mudah-mudahan dengan adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap ini warga dapat menikmati hasil dari pengerjaan kami bersama warga,” pungkasnya.(Red)

About admin

Check Also

Yusuf Ke Terjun Payung, Selalu Tanyakan Kebutuhan Atlet

LAMPUNG1.COM,DL/25052021/Bandung —- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, Yusuf Barusman menegaskan bahwa KONI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *