Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Percepat RTLH, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Gotongroyong Angkat Tanah Dari Kebun

Percepat RTLH, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Gotongroyong Angkat Tanah Dari Kebun

LAMPUNG1.COM, Malang – Warga bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0818 Malang Batu bergotong-royong mengambil tanah dari lahan kebun guna diangkut guna mempercepat RTLH Bapak Suyono.

Renovasi Rumah Tak Layak huni (RTLH) milik Bapak suyono di Desa Kedung salam Kec. Donomulyo, memerlukan banyak tanah dibagian dalam rumahnya,untuk itu anggota Satgas TMMD kodim 0818 Malang Batu bersama warga bergotong-royong mengangkut tanah, Jumat (18/10/19).

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Belajar Buat Pupuk Organik Berbahan Air Bekas Cucian Beras

Warga bersama anggota satgas TMMD Reguler ke-106 tahun 2019 yang bertugas membantu proses renovasi bergotong-royong mengambil tanah dari kebun sekitar warga. Pengambilan tanah pun dilakukan dengan saling memberikan  ember wadah secara berantai, membuat suasana makin guyub dan menambah keakaraban antara personil TMMD dan warga yang semakin erat karena saling bahu membahu agar pengerjaan pengurukan tanah untuk rumah Bapak suyono cepat selesai.

BACA JUGA:  Sobat Mustafa Lamteng Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Kegiatan ini sangat mendapat apresiasi oleh seluruh warga yang turut bergabung dalam satgas TMMD 106 Kodim Malang Batu. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Pesibar Lakukan Sidak di Hari Pertama Kerja Paskalibur Lebaran

LAMPUNG1.COM,Bupati pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran ASN di hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *