Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Personil Satgas TMMD Dampingi dan Ajarkan Cara Membaca Yang Baik dan Benar

Personil Satgas TMMD Dampingi dan Ajarkan Cara Membaca Yang Baik dan Benar

LAMPUNG1.COM. Cilacap – Kedekatan anak-anak Paud Hidayah dengan anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahkan anak-anak Paud Hidayah terlihat senang dengan adanya kegiatan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap di desanya. ditambah dengan adanya mobil perpustakaan keliling yang selalu menyediakan buku-buku bacaan untuk anak-anak Desa Cilibang.

menurut Serka Yatiman, mengatakan, anak-anak Paud Hidayah di Desa Cilibang ini, setiap kali mobil perpustakan keliling ini tiba di lokasi wisata mereka langsung menyerbu dan meminta buku untuk dibaca. bahkan ada beberapa anak yang ingin membaca bukunya berada di sampingnya dengan meminta diajarkan cara membaca.

BACA JUGA:  Jelang Berakhirnya Kegiatan TMMD, Serma Paijan Anjangsana ke SDN 4 Kalikondang

“Anak-anak Paud Hidayah ini memang memiliki antusias tinggi dalam belajar membaca, tidak hanya di lokasi ini saja mereka belajar membaca, bahkan setiap mobil perpustakaan keliling kita berhenti di mana saja mereka langsung menyerbu,” kata Serka Yatiman, Jumat (18/10/2019).

Diakuinya, semangat membaca anak-anak paud ini memang sangat terlihat dengan mereka mengambil buku-buku bacaan dan memperhatikan setiap tulisan yang ada di dalam buku tersebut. ini adalah salah satu kegiatan non fisik TMMD 106 TA 2019 Kodim Cilacap dalam program Literasi pada anak-anak. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *