Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pimpinan DPRD Lampung Timur 2019-2014 Resmi Dilantik

Pimpinan DPRD Lampung Timur 2019-2014 Resmi Dilantik

LAMPUNG1.COM, 4 Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur, periode 2019-2024 resmi dilantik, melalui sidang paripurna, pada selasa (15/10), oleh Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Achmad Irfir.

Sekretaris DPRD, Hi Yusmar Syirya, menjelaskan bahwa para pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur ini, masing-masing adalah Ali Johan Arif dari PDIP (Ketua DPRD), Akmal Fathoni dari PKB, Yusran Amirullah dari Partai NasDem, dan Ariyan Putra Marga dari Partai Golkar (Wakil Ketua DPRD).

BACA JUGA:  Demi Warga Mesuji, Arinal Naik Helikopter dari Jakarta

“Pelantikan Pimpinan DPRD Lampung Timur ini, telah sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor G/692/B.O1/HK/2019, tertanggal 8 Oktober 2019, tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur periode 2019-2024”, terangnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, yang hadir mewakili Bupati Zaiful Bokhari, mengharapkan bahwa dengan telah definitifnya pimpinan dewan, maka secara otomatis institusi DPRD akan segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara maksimal, sehingga para wakil rakyat periode 2019-2024 dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Lampung Timur bersama pihak Eksekutif.

BACA JUGA:  Susi: ''Senang Bisa Foto Bersama Pak Dandim''

“Alhamdulillah Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur, telah resmi dilantik, kita berharap kerjasama antara Institusi Pemerintah Daerah dan Lembaga Wakil Rakyat, dapat berlangsung lebih maksimal, dalam rangka merealisasikan program pemerintah di Kabupaten Lampung Timur ini”, ujarnya. (Eko Arif)

About admin

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *