Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt. Bupati Nanang Ermanto Lepas 5 Atlit Ikuti Kejuaraan Internasional Paku Alam Cup III

Plt. Bupati Nanang Ermanto Lepas 5 Atlit Ikuti Kejuaraan Internasional Paku Alam Cup III

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG SELATAN-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Hi.Nanang Ermanto bersama Plt Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Hj. Winarni Nanang Ermanto lepas 5 Atlit Lamsel Ikuti Kejuaraan Taekwondo Internasional Paku Alam Cup III di ikuti oleh 14 Negara di GOR Among Rogo Yogyakarta,yang dilaksanakan pada 19-20 Oktober 2019.

Acara pelepasan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lamsel,Dengan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ariswandi, Rabu (16/10/2019) pagi.

BACA JUGA:  Begini Kesedihan di Wajah Anak-Anak Saat Melepas Prajurit Satgas TMMD Kodim Kudus

Adapun nama-nama atlet yang akan berangkat yakni Candra Veronika, Bintang Cahya Ninda Putri, Tio Sandi, M Fadli Adi P dan Seri Yeni.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, menyampaikan apresiasi sekaligus rasa bangganya kepada para atlet yang akan berangkat.

“Tetap semangat, jaga kekompakan dan kebersamaan sesama atlet Lamsel saat berangkat nanti, dan tentunya buat bangga daerah kita,” ucapnya.

Kepada pelatih dan manager,Nanang, berpesan agar senantiasa memperhatikan dan mengayomi para atlet. Disiplin, mental, dan semangat atlet harus senantiasa dijaga agar memberikan hasil maksimal saat bertanding.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dan Warga Kerjasama Pasang Umbul-Umbul

“Sebagai orang tua dari anak-anak kita di sana nanti, tolong mereka diperhatikan dengan baik. Apalagi mereka berangkat adalah untuk berjuang memberi prestasi di Lamsel ,” ucapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lamsel Ariswandi,menyampaikan bahwa pemerintah daerah siap mendukung penuh perjuangan para atlet yang berlaga di kejuaraan tersebut.

“Ini menunjukkan bahwa Plt Bupati sangat peduli terhadap perkembangan keolahragaan di Lampung Selatan ,” katanya.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Timur, Gelar Sidang Paripurna HUT Lampung Ke-54

Lebih lanjut, Indrawansyah selaku ketua manager team mengucapkan terimakasih atas jamuan dan perhatian dari plt Bupati Lampung Selatan.

“Pelatihan sudah hampir setiap hari dan kami akan memberikan hasil yang terbaik pada kejuaraan nanti,” ucapnya. (Pranata).

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *