Jumat , Desember 6 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Polres Lampung Barat Gandeng Awak Media Melawan Hoax

Polres Lampung Barat Gandeng Awak Media Melawan Hoax

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain serta Pejabat Utama Polres Lampung Barat (PJU) menggelar silaturahmi dengan awak media Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. yang digelar di Beranda Rakyat Polres Lampung Barat Senin (28/10/19).

Dalam sambutannya pada acara tatap muka tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Lampung Barat dan beliau berharap sebagai Kapolres Lambar dalam membina kamtibmas tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan wartawan dan awak media sebagai sahabat kamtibmas dan membantu dalam menangkal berita-berita hoax dan membuat pemberitaan positif yang sifatnya dapat menjaga nama baik kepolisian.

“Dari itu saya berharap kerjasama dengan rekan-rekan awak media untuk selalu menjaga situasi kamtibmas terus kondusif dan sebentar lagi kita akan menghadapi dinamika politik di kabupaten Pesisir barat tahun 2020 banyak hal yang harus kita perhatikan terutama perkembangan kamtibmas maupun dinamika situasi politik di tahun 2020 nanti di pesisir barat,” ujarnya.

“Saya berharap dukungan dari ketua PWI dan rekan-rekan media lainnya untuk membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengapresiasi kinerja kawan – kawan jurnalis dalam menyajikan berita yang cukup lugas dan berimbang, Pemberitaan kawan – kawan jurnalis yang berimbang jauh dari unsur provokasi dan hoax, juga dalam menjaga kondusifnya daerah sangat kami suport,” jelas Kapolres.

“Acara tatap muka dan silaturahmi ini sedapatnya berkelanjutan dan mari saling berbagi Informasi untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Serta untuk kemajuan daerah mari kita saling berbagi informasi. Keterbukaan informasi sangat diperlukan masyarakat kita guna mewujudkan kesejahteraan dan situasi terus kondusif,” jelas Kapolres.

Sementara Viki Selaku dari ketua PWI dari awak media menyampaikan ucapan terimakasih yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi dengan kami awak media, sinergitas media dan polisi selaku mitra, selama ini sudah terjalin sangat harmonis dan sama-sama menjaga kamtibmas.

”Perkembangan media informasi yang begitu cepat diera digitalisasi ini membuat kita selaku awak media harus cepat dan jeli memilah berita untuk komsumsi publik, saya minta kerja sama terus dapat kita jalin untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang selama ini kondusif berkat kerjasama dari kawan-kawan media, Polri dan TNI,”  ujarnya Viky. (Agus Salim/ Sumarlin)

250 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Temui Polisi, Kepala Desa Di Lampung Timur Nekat Bawa Senjata Api

LAMPUNG1.COM, Seorang Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur, nekat membawa senjata api, saat menemui polisi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!