Minggu , Mei 16 2021
Home / Peristiwa / Polres Tanggamus Buka Pelayanan SIM Keliling di STMIK Pringsewu

Polres Tanggamus Buka Pelayanan SIM Keliling di STMIK Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus menggelar pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus perpanjangan SIM A dan C, di halaman kampus STMIK Pringsewu, Kamis (17/10/19).

Kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK periode 2019 – 2020 terhadap Presiden BEM STIMIK Pringsewu Miftaususrur dan Wakil Presiden BEM STIMIK Pringsewu Tuti Mulyani.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta, SH mengatakan pelayanan tersebut sebagai wujud dukungan kepolisian pada kegiatan STMIK Pringsewu.

BACA JUGA:  Andi Syafrani: Dugaan Money Politic Terlalu Mengada-ada

“Kami melaksanakan pelayanan SIM keliling di Kampus STMIK Pringsewu, dalam rangka kerjasama Kepolisian dan pihak kampus,” kata AKP Yuniarta dalam keteranganya di lokasi kegiatan.

Lanjutnya, atas terselenggaranya pelayanan SIM keliling di Kampus tersebut diharapkan meningkatkan kemitraan Polres Tangggamus dan masyarakat khususnya mahasiswa STMIK Pringsewu dan Terciptanya kenyamanan, mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam membuat SIM.

“Atas pelayanan tersebut, diharapkan terciptanya kerjasama Polri dengan STMIK Pringsewu dalam menciptakan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polres Tanggamus,” terangnya.

BACA JUGA:  IKLB Jabar Giat Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal Lampung

Ditambahkan AKP Yuniarta, hingga berakhirnya kegiatan pukul 12.00 Wib, melayani 35 pemohon SIM.

“Pelayanan sejak pukul 08.00 – 12.00 Wib, petugas melayani pembuatan SIM A sebanyak 9 kartu dan SIM C sebanyak 26 kartu,” pungkasnya. (Adi)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *