Sabtu , September 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / PWI Lampura Beri Dana Pembinaan Juara Futsal Kakanwil Cup

PWI Lampura Beri Dana Pembinaan Juara Futsal Kakanwil Cup

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara memberikan hadiah berupa dana pembinaan kepada peserta yang meraih juara pada pagelaran Futsal Kakanwil Cup yang diadakan di Rutan Kelas IIB Kotabumi, Kamis sore (24/10/2019).

Ketua PWI Lampura, Jimy Irawan yang diwakili Koordinator Lapangan Vicho mengapresiasi pagelaran lomba Futsal Kakanwil Cup dalam rangka memperingati hari Darmakaryadika ke-74.

Lomba futsal yang diadakan ini, demikian Vicko, tentunya memiliki arti yang cukup luas, bila ingin mencapai suatu yang baik itu harus diawali dengan kekompakan dan semangat maka apa yang menjadi tujuan utama akan terwujud.

“Kami selaku Insan Pers tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan tersebut,” kata dia.

BACA JUGA:  Pj. Sekdaprov Hamartoni Minta e-Planning dan e-Budgeting Diaktifkan Tahun 2019

Sebagai Bentuk dukungan, pihaknya memberikan Dana Pembinaan kepada para pemenang lomba futsal Kakanwil Cup. Kegiatan dihadiri, Kakanwil Menkumham Lampung Nofli, Plt. Bupati Budi Utomo, Kapolres, Dandim, serta unsur muspida lainnya.

“Bantuan ini merupakan wujud dukungan kami selaku insan pers dalam rangka memeriahkan peringatan hari Darmakaryadika ke 74, ” Tuturnya.
Selain itu, sikap yg dilakukan organisasi profesi wartawan ini meruapakan bagaian salah satu cara dalam menjalin kemitraan dengan lembaga lembaga vertikal serta bentuk jalinan mempererat talisilaturahmi. “Kami berharap jalinan silaturahmi dan sinergitas antar lembaga ini terus terjalin dengan baik demi kemajuan dan pembangunan daerah, ” ujar Vicko

BACA JUGA:  Hasbi : Tidak Ada Yang Non Job !

Sementara Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Nofli mengatakan, dengan digelarnya turnamen futsal dengan mengusung maskod “Rusa” menggambarkan Rusa adalah makhluk yang cerdik lincah dan pintar. Selain itu hikmah yang dapat diambil dalam kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kembangkan jiwa sportifitas diseluruh ASN di lingkungan wilayah kementerian hukum Lampung.

“Ini menjadi referensi aparat Kementerian Hukum dan Ham supaya kerja cerdas, cepat tentunya untuk  pelayanan kita terhadap masyarakat” ujar Nofli. Kamis (24/10/19)

Ditambahkan Kakanwil Lampung Nofli,
Kegiatan seperti ini terus dilakukan karena piala yang diperebutkan bergilir dari kantor wilayah  ini akan menjadi piala tetap setelah menjadi pemenang sebanyak tiga kali berturut turut tiga kali.

“Perlombaan kali ini lapas Rajabasa mendapt juara satu setelah tiga kali piala bergilir menjadi piala tetap” tambahnya.

BACA JUGA:  Fauzi Malanda Dukung Langkah BNNP Lampung

Sementara itu, Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo mendukung kegiatan turnamen futsal yang digelar Lapas dan Rutan serta imigrasi ajang seperti untuk menjalin silahturahmi.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar kita berharap dengan kegiatan seperti ini untuk menjadi aparatur yang profisional dalam rangka mengelola lapas masing masing” pungkasnya.

Kegiatan futsal tersebut diikuti 23 instansi dari seluruh Lapas dan Rutan se Lampung. Sebagai juara pertama Lapas Kelas I Rajabasa, juara dua Rutan Kelas I Bandar Lampung, dan juara tiga diraih Lapas Kota Agung, ujar Andrio Sangun selaku panitia kehumasan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *