Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / RTLH Rumah Bapak Katimun Gunakan Bambu Untuk Atap Depan Rumah

RTLH Rumah Bapak Katimun Gunakan Bambu Untuk Atap Depan Rumah

LAMPUNG1.COM, Malang – Pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD Kodim Malang-Batu di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Jumat (25/10/19)

Dalam kegiatan ini, Satgas TMMD selain membuat jalan, ada sasaran tambahan yaitu RTLH Katimun. Tidak ada kata lelah untuk para Satgas TMMD Kodim 0818 Wil. Malang Batu dalam rampungkan seluruh Program TMMD 106, termasuk anggota satgas yang merenovasi rumah Katimun yang saat ini dikerjakan secara gotong royong dengan melanjutkan Pembuatan atap rumah Bapak. Katimun dengan Bambu.

BACA JUGA:  Kegembiraan Anak-Anak Saat Gladi Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap

Katimun warga Desa Kedungsalam sangat bersyukur sekali rumahnya yang mendapat bantuan dari TMMD Kodim Malang-Batu. Renovasi rumah pak Katimun oleh anggota satgas kodim 0818 sudah mencapai 80 Persen.

Selain itu beliau juga berterima kasih kepada tim satgas TMMD 106 kodim Malang Batu yang dengan merenovasi rumahnya. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *