Selasa , November 19 2019
Home / Nasional / Rubah Image Sangar TNI, Kapten Arh Jumawi Dekat Dengan Anak-anak Desa Kedungsalam

Rubah Image Sangar TNI, Kapten Arh Jumawi Dekat Dengan Anak-anak Desa Kedungsalam

LAMPUNG1.COM, Malang – Kedekatan dan keakraban TNI dengan anak kecil tidak lperlu diragukan lagi, apalagi seorang Pasiter Kodim 0818 Malang-Batu Kapten Arh Jumawi, tugas dan tanggungjawab.

Sebagai Pasiter Satu Kabupaten Malang-Batu mampu berkomunikasi sosial seperti mampu bergurau dan menjadi penghibur saat sedang bersusah hati, tidak terkecuali anak kecil sekalipun, Senin (21/10/19).

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang Pasiter Kodim 0818 Malang-Batu Kapten arh Jumawi selesai melaksanakan kegiatan TMMD ke-106 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Batu, Kapten Arh Jumawi menuju ke rumah penduduk Tujung untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komsos dengan anak kecil dengan canda tawa penuh keceriaan dan sangat senang.

Disela-sela TMMD, melaksanakan komsos dengan melihat sekelompok anak kecil berlari sambil berteriak mendekatinya. Mereka mendatangi Pasi Ter dengan maksud ingin berjumpa mau ikut  bermain bersama. Sambil tersenyum salah satu anak kecil mengatakan kepada Pasiter yang datang  kerumah warga kami. (Red)

170 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!