Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Rumah Parmin Sudah Tahap Pengecoran di Hari Ke 18 TMMD 106

Rumah Parmin Sudah Tahap Pengecoran di Hari Ke 18 TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang saat ini mengerjakan 20 unit Rumah Tidak Layak Huni, berangsur-angsur berkurang dalam pengerjaannya, pasalya, sebagian pengerjaannya sudah selesai.

Termasuk rumah Parmin warga Dusun Kaligintung, pada hari ini, Sabtu (19/10/19) sudah mulai nampak pengecoran karena dindingnya sebagian sudah berdiri. Hal ini dikerjakan dengan lebih cepat karena mengingat waktu yang kurang 2 minggu lagi pelaksanaan TMMD akan berakhir.

BACA JUGA:  Dansatgas Pantau Langsung Prajurit BKO TMMD Bojonegoro Divaksinasi

Parminpun merasa gembira saat anggota Satgas TMMD dari Yonif 405 bersama dengan warga melaksanakan pengecoran rumah Parmin. Rumahnya yang selama ini kurang layak untuk di tempati, kini tampak lebih baik dari sebelumnya walaupun belum 100 persen selesai.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak TNI dan warga desa Cilibang yang telah membantu membangun rumah saya yang kini sudah nampak lebih baik. Dulu rumah saya banyak yang bocor dan belum dikeramik. Kini setelah ada TMMD 106 Kodim Cilacap ini, saya merasa sangat terbantu. Terimakasih Pak TNI,” pungkasnya dengan rasa terharu.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Pada Purnawirawan Kodim 0209/LB Vaksin Purnawirawan Khusus Domisili Labusel

LABUSEL, Lampung1.com – Memasuki hari keempat program vaksinasi terkhusus kepada Purnawirawan, warakawuri dan KBT Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *