Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Rumah Penerima RTLH Trisno Siap Dipasang Kalsibot.

Rumah Penerima RTLH Trisno Siap Dipasang Kalsibot.

LAMPUNG1.COM, Cilacap – kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam waktu tujuh hari kedepan akan berakhir, pekerjaan rehab RTLH sebanyak 20 unit di wilayah Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, hingga kini pekerjaannya sudah hampir mencapai seratus persen.

Saat ini pekerjaan tinggal melakukan pengecetan dan pemasangan kalsibot yang masih kurang dalam sedikit pekerjaannya. Seperti terlihat rumah milik Trisno, warga RT 02 RW 04 Dusun Kalirau, Desa Cilibang, bersama dengan Prada Agustin sedang melubangi kalsibot untuk risplang rumahnya.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, TNI Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga

Dikatakan Trisno, pekerjaan rumahnya memang sudah hampir sempurna tinggal pemasangan risplang saja, kemudian di lakukan pengecetan pada risplang. Sedangkan untu lainnya, semuanya sudah terpasang dan tampak rapih.

“Kalau yang lainnya sudah tampak bagus untuk rumah saya, tetapi untuk risplang memang belum terpasang, baru akan terpasang hari ini, dan saya sangat bersyukur serta berterima kasih sebentar lagi rumah saya akan menjadi bagus, “ ungkap Trisno pada hari Kamis, (24/10/2019).

BACA JUGA:  kenangan ibu marning kepada Pratu Rahmat yang Suka Sayur Bersantan

Diungkapkan juga oleh Prada Agustin, dirinya bersama dengan anggota satgas TMMD lainnya akan menyelesaikan pekerjaan ini yang menjadi program fisik RTLH sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap, tepat pada waktunya. (red).

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *