Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Rumahnya Direhab, Nenek Sadiyem Ucapkan Terimakasih Kepada Kodim 0818 Malang Batu

Rumahnya Direhab, Nenek Sadiyem Ucapkan Terimakasih Kepada Kodim 0818 Malang Batu

LAMPUNG1.COM, Malang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Tahun 2019 Kodim 0818 yang dilaksanakan di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang kurang lebih satu bulan lamanya. Anggota Satgas TMMD Kodim 0818 bersama warga akan selalu bersama menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam pengerjaan program fisik TMMD Ke-106 Kodim 0818, Selasa (2/10/19).

Salah satunya proses pembangunan sasaran fisik RTLH milik nenek Sadiyem (70) yang sudah dikerjakan beberapa pekan lalu dan sudah nampak hasilnya.

BACA JUGA:  Pempek Cik Arumi Dibuka, Rasa Mantab Harga Ekonomis!

Nenek Sadiyem mengungkapkan perasaannya kepada Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P saat meninjau rumahnya. Nenek Sadiyem mengaku sangat senang dan bahagia mendapatkan bantuan RTLH melalui program TMMD.

“Terima kasih banyak Komandan Kodim 0818 yang sudah membantu membangun rumah saya melalui program TMMD ini. Mudah-mudahan apa yang telah dikerjakan oleh Komandan Kodim 0818 bersama bapak-bapak TNI Anggota Satgas TMMD serta warga akan mendapat pahala serta menjadi berkah bagi keluarga saya”, ujarnya. (Red)

BACA JUGA:  Wakil Ketua Komisi II DPRD Lampung Made Bagiasa Reses di Tiga Lokasi

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, Sat Intelkam Polres Lampung Utara kembali akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *