Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Sadar Berimunisasi, Warga Dusun Kalirau Berbondong-bondong Datangi Posyandu

Sadar Berimunisasi, Warga Dusun Kalirau Berbondong-bondong Datangi Posyandu

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Program Imunisasi di dusun kalirau Desa Cilibang merupakan program kegiatan non fisik TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap. Imunisasi yang digelar di dusun kalirau Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah untuk memberikan imunisasi kepada anak-anak balita, Senin (14/10/19).

Menurut Bidan Desa Cilibang Lina Ratnawati, Amd.Keb mengatakan, pemberian imunisasi ini sangat penting untuk anak-anak balita guna mempertahankan daya tahan tubuh anak dari penyakit. Namun, antusias warga dusun Kalirau ini terlihat tinggi untuk membawa putra dan putrinya ke Posyandu ini.

BACA JUGA:  Rumah Bu Narmi Direhab Satgas TMMD Kodim 0410/KBL Bersama Warga

“Alhmadullilah, masyarakat di Desa Cilibang ini sudah sangat tinggi tingkat kesadarannya, dalam memeriksakan anak-anaknya yang masih balita di Posyandu untuk mendapakan imunisasi,” kata  Lina Ratnawati.

Lanjutnya, dengan adanya program kegiatan non fisik, masyarakat Cilibang semakin sadar akan arti dari imunisasi terhadap balita. “Semoga hal ini terus berjalan sehingga anak-anak akan sehat dengan rutin imunisasi,” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *