Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Sambutan Hangat Anak-Anak TPQ AL Hikamah, Lepaskan Rasa Rindu Pada Anak-Anak Di Rumah

Sambutan Hangat Anak-Anak TPQ AL Hikamah, Lepaskan Rasa Rindu Pada Anak-Anak Di Rumah

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Personil Satuan Tugas TMMD 106 Kodim Cilacap mendatangi anak-anak TPQ  Masjid Al Hikmah yang sedang belajar di masjid Al Hikmah di Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, langsung mencium tangan satgas TMMD Kopda Taufik bersama rekan-rekan TNI.

Terlihat, Randi yang berusia enam tahun yang langsung mencium tangan kopda Taufik yang datang bersama rekan-rekan satgas TMMD. Berbeda dengan Desta seorang anak yang masih berusia Tujuh tahun ini, langsung mengajak tos tangan pada semua satgas TMMD.

BACA JUGA:  Setelah Apel Pagi, Prajurit Yonif 9 Marinir Kembali Mengulas Wawasan Tentang GPS

Dikatakan Kopda Taufik, dirinya sangat senang kedatangannya disambut gembira oleh anak-anak TPQ Al Hikmah. Bahkan anak-anak ini ada yang meminta untuk digendong dan ada juga yang meminta untuk diajarkan membaca buku-buku tentang agama yang di pegang mereka, Jumat (25/10/2019).

“Bahkan ada satu anak dengan lantang mengucapkan hormat grak sambil mengangkat satu tangan dengan posisi hormat, kelucuan dan keluguan anak-anak ini membuat kami teringat dengan putra dan putri kami yang dirumah. Namun, disini mereka dapat menghibur kami dan juga pelepas rasa rindu kami pada anak-anak kami dirumah,” ucapnya.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Kodim Malang Batu Tak Sungkan Berbaur Bersama Warga Nikmati Hidangan Sederhana

Menurut Kopda Taufik, wujud kecintaan dan kedekatan satgas TMMD reguler 106 Kodim Cilacap terhadap anak-anak memang memiliki kedeketan emosional. Bersama anak-anak inilah menjadikan semangat satgas TMMD dalam menjalankan kegiatannya di beberapa titik lokasi sasaran TMMD. (Red).

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *