Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Satgas TMMD 106 Kodim 0422 Lambar Bantu Warga Bawa Bekal Makanan ke Lokasi Pengerjaan

Satgas TMMD 106 Kodim 0422 Lambar Bantu Warga Bawa Bekal Makanan ke Lokasi Pengerjaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Disela kegiatan fisik TMMD Ke-106, Anggota Satgas bantu warga membawa perbekalan. Satgas TMMD 106 Kodim 0422/LB dua temui seorang warga tengah membawa bekal makanan untuk para satgas dan warga dilokasi TMMD.

Bentuk perhatian warga kepada satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dengan membawakan makanan kelokasi dimana para satgas dan warga tengah saling bergotongroyong dalam melaksanakan pekerjaan, kebanyakan warga dengan kehidupan sederhana di Pekon Bandar Agung ini tidak menyurutkan niat untuk saling berbagi.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Lakukan Pendampingan Pemberian Bansos

“Dengan kehidupan yang sangat sederhana masyarakat disini sudah melekat sejak jaman dulu, dan tidak meninggalkan tradisi gotongroyong, dan saling membantu dalam segi hal apapun”, ujarnya.

Beginilah rasa kekeluargaan antara rakyat dan TNI yang begitu kental terasa, begitu pun anggota satgas yang dengan tulus dan ikhlas membantu membawakan bekal makanan untuk dimakan bersama-sama dilokasi  kegiatan TMMD ke-106.

“Harapannya semoga dengan terciptanya rasa kekeluargaan yang sudah terjalin ini dapat selalu menjadi tali silaturahmi yang erat nantinya, dan saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI, karena sudah membangun desa. Mudah-mudahan desa menjadi maju, rakyat jadi makmur, perekonomian rakyat meningkat, kami sangat berterimakasih sekali mudah-mudahan Allah SWT yang membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” ucapnya. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *