Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Cekatan Bantu Petani Saat Lelah

Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Cekatan Bantu Petani Saat Lelah

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kinerja luar biasa ditunjukkan oleh Ratusan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (17/10/2019)

Di lokasi Anggota Satgas tersebut memberikan ketulusan hati dalam membantu warga setempat. Paling tidak bisa kita saksikan aksi simpati yang dilakukan oleh Prada Syamsudin, salah satu anggota Satgas TMMD dari Yonif 405/SK, saat membantu sejumlah petani yang merasa kelelahan saat mengangkut hasil pertaniannya.

BACA JUGA:  42 Pejabat Dilingkungan Pemkab Tulangbawang Diambil Sumpah Oleh Bupati Winarti

Prada Syamsudin berinisiatif membantu kedua tangannya mengangkat hasil Penyadapan Karet seorang petani setempat, Sarkim (68)

Begitulah keberadaan Program TMMD 106 Kodim Cilacap dan Ratusan Anggota Satgas sangat bermanfaat dan berguna untuk warga Desa Cilibang.

Selain melaksanakan Program, seperti pembangunan jalan makadam, pengaspalan, rehab Mck, rehab RTLH, gorong – gorong kehadiran Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap sangat membantu warga secara langsung. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Dengar Pendapat Dengan DPRD,PT.LCG Mangkir

Lampung1.com Batam – Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Komisi IV, Dinas Pengawasan Tenaga Kerja Propinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *