Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Bekerja Maksimal Pasang Atap Rumah Pak Boyani

Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Bekerja Maksimal Pasang Atap Rumah Pak Boyani

LAMPUNG1.COM, Malang – Para satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu dibantu masyarakat sekitar mengerjakan pemasangan atap rumah milik Bapak Boyani di Dusun Krajan Kec. Donomulyo, Senin (21/10/2019).

Renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) pada program TMMD Reguler ke-106 Dusun Krajan Kec. Donomulyo rata-rata sudah mendekati tahap finishing, termasuk juga renovasi RTLH milik Bapak Boyani di Dusun Krajan yang sudah mau pasang atap rumah.

BACA JUGA:  Tukang Bangunan Asal Desa Kalikondang Senang Adanya Pembangunan TMMD

Rekan-rekan personil TNI satgas TMMD 106 kodim Malang Batu pun dibantu masyarakat untuk memulai pemasangan atap pada rumah Boyani. Semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan mulai dari kayu keras sampai paku untuk menguatkan rangkaian kayu dengan berbagai macam ukuran dari paku reng sampai paku usuk. Sebagian sudah terpasang kayunya, tinggal menyiapkan sedikit bambu dan kanopi untuk lebih memperindah atap depan rumah.

BACA JUGA:  5 Unit Mesin Potong Diterjunkan Untuk Kejar Pembersihan Lapangan

“Dalam pengerjaan rumah milik bapak Boyani ini kami hadirkan personil yang maksimal karena untuk pengerjaan RTLH yang lain rata-rata sudah mendekati selesai. Kami akan buat yang terbaik untuk rumah bapak Boyani”, ujar Satgas. (Red)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *