Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Mendengarkan Kultum Dari Koptu Sakur

Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Mendengarkan Kultum Dari Koptu Sakur

LAMPUNG1.COM, Malang – Sebagai muslim yang taat kepada sang Pencipta, terlebih lagi disaat istirahat bekerja dalam pengerjaan bedah rumah program TMMD 106 Kodim 0818. Sabtu (26/10/19)

Anggota satgas dan warga melaksanakan shalat Ashar secara berjamaah. Pada saat selesai melaksanakan sholat jamaah mendengarkan Kultum dari salah satu anggota satgas.

“Kita harus selalu bersyukur terhadap nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua. Nikmat sekecil apapun bahkan yang besar itu merupakan suatu bentuk kecintaan Allah SWT kepada umatnya. Kita harus belajar mengenal diri kita untik bisa lebih mengenal Allah SWT. Karena di dalam diri kita telah banyak yang tersimpan segala arti dalam kehidupan ini apabila kita betul-betul ingin mempelajarinya,” kata Koptu Sakur dalam kultumnya.

BACA JUGA:  Bagai Atraksi Sirkus, Escavator Mulai Beraksi

“Program TNI yang dilaksanakan pada saat ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dan kita senantiasa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan baik serta mendapat ridho dari Allah SWT”, tambahnya.

Serma yolla mengatakan, penyuluhan agama ini sangat penting, karena masuk dalam program non fisik. Jadi, harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk menambah keyakinan atau pengetahuan kita bersama. (Red)

About admin

Check Also

Satreskrim Polres Tanggamus Berhasil Identifikasi Pelaku Curas

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Satreskrim Polres Tanggamus telah berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *