Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD bersama Warga Dusun Kalirau Bantu Naikkan Genteng Rumah Salam

Satgas TMMD bersama Warga Dusun Kalirau Bantu Naikkan Genteng Rumah Salam

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Semangat dan kemanunggalan TNI dalam kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap terhadap warga masyarakat sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusias dan semangat dalam membantu kegiatan warga penerima RTLH.

Sertu Budi Suwantoro anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, mengatakan, dirinya bersama dengan warga dusun Kalirau yang ikut membantu kegiatan gotong royong pada rumah Salam, RT 04 RW 04 penerima RTLH, dengan menaikkan genteng pada rumah Salam.

BACA JUGA:  Kades Ngepoh Nampak Antusias Mendengar Arahan Tim Wasev

“Pemasangan genteng di rumah Salam ini, memang di bantu bersama dengan warga sekitar, kita sangat bersyukur karena antusias warga dalam membantu kegiatan TMMD ini di rumah Salam penerima RTLH,” ucap Sertu Budi Suwantoro saat berada di lokasi yang sedang memasang genteng rumah Salam, Jumat (18/19/2019).

Menurut Sertu Budi Suwantoro, menjelaskan, warga sekitar dusun kalirau ini, diakuinya memang memiliki semangat kegotong royongan, hal itu dilihat dari setiap kegiatan mereka dengan senang hati membantu setiap kegiatan di sasaran (Red)

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *