Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD dari Yonif 405 Bersama Warga Bersihkan Selokan Obwis Krama Cenil

Satgas TMMD dari Yonif 405 Bersama Warga Bersihkan Selokan Obwis Krama Cenil

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kegiatan TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap pada sasaran jalan obyek wisata Krama Cenil dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. selain kegiatan perbaikan jalan bersama warga dan satgas TMMD. Mereka juga melakukan kegiatan pembersihkan selokan drainage yang berada di lokasi wisata Krama Cenil.

Anggota satgas TMMD dari Yonif 405 bersama dengan warga dengan di pandu Sertu Basuki, angkat sisa-sisa reruntuhan bangunan yang menimbun saluran pembuangan air di lokasi wisata tersebut.

BACA JUGA:  Bangga, Rumahnya Dicat Warna Hijau Ala Seragam Tentara

“Ini adalah sisa-sisa reruntuhan bangunan yang menimbun saluran drainage. Untuk itu kita bersama-sama warga membersihkan saluran ini, jika tidak segera dibersihkan maka air yang berada disaluran tidak akan berjalan lancar,” ucap Sertu Basuki, Selasa (15/10/2019).

Lanjutnya, kegiatan seperti ini memang sudah menjadi program kegiatan sasaran. oleh sebab itu, satgas TMMD bersama warga bersihkan selokan tersebut di sekitar titik 0 jalan TMMD. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *