Rabu , Mei 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Satgas TMMD Kodim 0422 Lambar Gotongroyong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air di Pekon Bandar Agung

Satgas TMMD Kodim 0422 Lambar Gotongroyong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air di Pekon Bandar Agung

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Anggota Satgas TMMD Kodim 0422 Lampung Barat bersama masyarakat Bandar Negeri Suoh gotongroyong membersihkan saluran air di Pekon Bandar Agung, Pemangku (Dusun) Rawa Tingkat, Selasa (15/10/19).

Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i., memaparkan tujuan dari gotongroyong ini adalah menumbuhkan sikap sukarela, tolong menolong, kebersamaan, dan kekeluargaan antar sesama masyarakat, serta menjalin dan membina hubungan sosial yang baik dan harmonis antar masyarakat dan tertanam dalam diri rasa persatuan dan kesatuan nasional.

BACA JUGA:  18 Penjahat Disikat Polisi, Selama Operasi Ketupat 2019 Di Lampung Timur

Menurut Ujang, salah satu warga Bandar Negeri Suoh, gotongroyong bersama Satgas TMMD tentu membawa dampak positif bagi masyarakat, karna banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil.

“Menurut saya, gotongroyong ini sangat membantu, karena dilakukan bersama-sama, maka gotongroyong ini harus dipertahankan, karna sikap kebersamaannya dan kekeluargaannya dapat menimbulkan hal-hal yang positif”, tutup Ujang. (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Badan Litbang Kemendagri Lakukan Penguatan Humas dan Publikasi

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri (BPP Kemendagri) menggelar Rapat Optimalisasi Publikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *