Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Lakukan Finishing Pengecetan di Rumah Penerima RTLH

Satgas TMMD Lakukan Finishing Pengecetan di Rumah Penerima RTLH

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Memanfaatkan sisa cat yang ada guna merehab rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nadir (53), warga Dusun Kalirau RT. 04 RW. 02, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, anggota Satgas TMMD Reguler 106 Cilacap, Serma Supriyanto, melakukan pengecetan pada lubang angin milik penerima RTLH Nadir.

Menurut Serma Supriyanto, mengatakan, pengecatan yang dilakukannya pada lubang angin rumah Nadir, bertujuan agar rumah tersebut lebih menyala dalam penampilannya. Sabtu (26/10/2019) pagi.

BACA JUGA:  Tentara mulai "Robohkan" Rumah Beratap Nyaris Ambrol

“Kita lakukan pengecatan ini pada lubang angin rumah, guna memperindah dan lebih menyala, karena masih ada sisa cat, kemungkinan akan kita lakukan pengecetan pada dinding yang masih terlihat tipis warnanya, “ jelasnya.

Dikatakan Serma Supriyanto, dengan rampungnya rumah ini, maka tenaga akan bergeser untuk memperkuat untuk persiapan acara penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap di lapangan Desa Cilibang dalam kegiatan fisik lainnya di lokasi persiapan acara penutupan. (Red).

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *