Senin , Oktober 21 2019
Home / Nasional / Satgas TMMD Reg ke 106 Kodim 0818 Malang – Batu Bersama Warga Cat Dinding Mushola

Satgas TMMD Reg ke 106 Kodim 0818 Malang – Batu Bersama Warga Cat Dinding Mushola

LAMPUNG1.COM, Malang – Bertempat di Desa Kedung Salam Donomulyo telah berjalan kegiatan TMMD reg ke 106 Kodim 0818 Malang – Batu, Satgas TMMD yang terdiri gabungan TNI dari tiga matra bersama warga masyarakat disekitar lokasi masih mengerjakan perbaikan rumah RTLH, akses jalan, MCK dan lain lain, Sabtu (12/10/19).
Cerita pagi ini bisa kita lihat bersama para satgas TMMD bersama warga masyarakat bahu membahu membersihkan tempat ibadah (Mushola)  sekaligus juga mengecatnya, tanpa mengenal lelah dan letih para satgas TMMD dan warga masyarakat disekitar lokasi TMMD penuh semangat melaksanakan kegiatan tersebut.
Disela sela pengerjaan Ust. Khoirul A. tokoh agama di lingkungan tersebut mengatakan, “mushola ini merupakan salah satu sarana ibadah dilingkungan kami, untuk itu kami merasa perlu dan sangat untuk membersihkan dan membuatnya agar tetap rapi, nyaman, dan enak untuk di tempati. Perlu disadari juga bahwa agama kita mengatakan bahwa kebersihan sebagian daripada iman.” (Red)

134 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Berkat Kerjasama yang Baik Antara Satgas dan Warga, Pembangunan Plengsengan di Desa Kedungsalam Sudah Mencapai 85 Persen

LAMPUNG1.COM, Malang – Anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 hari ini melanjutkan pengerjaan pembuatan plengsengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *