Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Selalu Jadi Penggerak Pelaksanaan Pembangunan

Satgas TMMD Selalu Jadi Penggerak Pelaksanaan Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap dalam pelaksanaan program fisik dan non fisik dilaksanakan secara bersamaan. Kehadiran prajurit Satgas TMMD sebagai penentu keberhasilan pembangunan sasaran TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, karena diharapkan dapat menjadi penggerak dan memotivasi kepada warga dalam melakukan pembangunan.

Serda Saptono, Minggu (20/10/19) mengungkapkan, dalam pelaksanaan pembangunan fisik RTLH di Desa Cilibang ini harus selesai sebelum pelaksanaan upacara penutupan dilaksanakan.

BACA JUGA:  Grafik Fisik Pengerjaan TMMD Capai 95 %

“Kami sangat senang dapat menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa bersama kita. Selain itu, semangat kami dalam menjalankan program kegiatan fisik dari TMMD, menjadikan kami memiliki kebersamaan dengan TNI,” ucapnya.

Dengan semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat memang harus dikobarkan untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Karena keberadaan prajurit Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ini membawa perubahan positif. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *