Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Satu Lagi Molen Raksasa Diterjunkan Untuk Percepat Pengerjaan TMMD 106 Kodim Malang-Batu

Satu Lagi Molen Raksasa Diterjunkan Untuk Percepat Pengerjaan TMMD 106 Kodim Malang-Batu

LAMPUNG1.COM, Malang – Memasuki hari ke-13 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, di Desa Kedungsalam Kecataman Donomulyo , Kabupaten Malang beberapa sasaran hampir selesai, Selasa (15/10/2019).

Sertu Agus Nuri anggota Babinsa 0818/11 Donomulyo Satgas TMMD 106 yang ditugaskan Dansatgas mengatakan, tidak mau ketinggalan dengan sasaran yang lain, bagian satgas pengecoran jalan terus mendatangkan java mik baru untuk mengejar target.

“Sengaja kita datangkan lagi satu buah kendaraan java mik lagi, untuk menambah perkuatan yang sudah ada dengan demikian proses pengecoran akan lebih cepat,” ucapnya

BACA JUGA:  Wakil Bupati Tanggamus Ikuti Rakor Terkait Kesiapan Vaksin Covid-19

Dijelaskan dia, saat ini memang sudah ada satu molen yang dioperasikan tapi belum maksimal, sehingga dengan adanya tambahan peralatan ini akan menunjang kinerja personil dan masyarakat dalam pekerjaan fisik tersebut.

Pekerjaan fisik sendiri saat ini terus dilakukan, semangat kerja para prajurit dalam tergabung dalam Satgas TMMD dan dukungan masyarakat memang tidak kenal lelah, baik siang dan malam, terus bekerja untuk mengejar target. (Red)

About admin

Check Also

Purnawirawan dan Warakauri Terima Vaksinasi Covid 19

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Purnawirawan dan Warakauri di wilayah Jajaran Korem 043/Gatam menerima vaksinasi Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *