Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Sebelum Pengacian, Dirman Lakukan Ini Agar Melekat

Sebelum Pengacian, Dirman Lakukan Ini Agar Melekat

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pembangunan Rumah RTLH milik Ahmad Sodikin yang saat ini mendapatkan berkah dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap Tahun Anggaran 2019 yang sudah memasuki 16 hari ini, nampak rumah Sodikin sudah mullai tahap pengacian.

Namun, sebelum pengacian dilakukan, agar aci pada dinding melekat, Dirman, yang merupakan salah satu warga desa Cilibang yang ikut membantu pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap melakukan penyiraman dinding.

BACA JUGA:  Hj. Riana Sari Arinal Lantik Hj. Ellya Lusiana Loekman Sebagai Ketua Perwosi Lamteng

Ia nampak lebih semangat , walaupun yang dikerjakan ini bukan miliknya ataupun milik saudaranya, karena ini merupakan kewajibannya sebagai warga Desa Cilibang wajib untuk saling bahu membahu.

“Sebagai tetangga tentunya kita wajib saling tolong menolong dan bahu membahu membantu suksesnya pelaksanaan TMMD ini. Ya kalau untuk penyiraman ini kenapa dilakukan sebelum pengacian itu bertujuan agar nanti semen untuk pengacian lebih melekat,” kata Dirman, Jumat (18/10/19).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Lansir U-Ditch Drainase Dusun Kalongan

Sementara itu, Ahmad Sodikin mengucapkan banyak terimakasih kepada para Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dan warga desa yang telah sudi membantu dalam pengerjaan rumahnya sedhingga menjadi lebih baik.

“Terimakasih kepada warga desa yang telah membantu saya untuk membangun rumah saya ini. Tak lupa juga kepada Pak Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, saya bangga kepada Bapak karena begitu ikhlasnya beliau-beliau ini menyumbangkan dengan ikhlas tenaganya,” pungkas Dirman.(Red)

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *