Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Selain Pengecatan, Lantai Rumah Sawin Dilakukan Pemlasteran

Selain Pengecatan, Lantai Rumah Sawin Dilakukan Pemlasteran

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap tinggal menyisakan waktu kurang lebih 2 minggu lagi. Tentunya hal ini semua pengerjaan harus selesai tepat waktu sebelum upacara penutupan. Satgas bersama warga semakin giat bekerja dengan tujuan agar hasil karyanya dapat dinikmati oleh warga desa Cilibang, termasuk bagi para penerima RTLH.

Dalam pembangunan rumah Sawin (67) yang merupakan seorang buruh lepas ini, dalam ajuan penerima RTLH dianggap sudah memenuhi kriteria. Oleh karena itu, dalam program TMMD, Sawin mendapatkan berkah tersebut.

BACA JUGA:  Satgas TMMD-110 Kodim 1206/ PSB Timbun Jalan Berlobang Bersama Masyarakat

Dalam ungkapannya, ia merasa sangat beruntung dan berterimakasih kepada pihak Kodim 0703 Cilacap dan juga pemerintah desa karena saat ini impiannya sudah dapat terwujud untuk memiliki rumah yang layak huni.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang telah membantu saya mewujudkan impian saya untuk memiliki rumah baru. Tentunya hal ini merupakan kebanggaan saya tersendiri, sebentar lagi rumah ini selesai,” kata Sawin, Sabtu (19/10/19).

BACA JUGA:  Baru Sehari, Anak-anak Desa Pantirejo Sudah Akrab Dengan Satgas TMMD 107 Kodim Pekalongan

Sementara itu, Kopral Kepala Wawan, satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang sedang membantu pemlasteran rumah Sawin mengatakan, “Saya bangga bisa membantu bapak Sawin dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah baru. Dan kami sebagai Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap tentu akan mempercepat pembangunan ini agar Pak Sawin dapat segera menempati rumah barunya.”(Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *