Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / Selain Potensi Obwis Krama Cenil, Potensi Pertanian Sangat Menunjang di Desa Cilibang

Selain Potensi Obwis Krama Cenil, Potensi Pertanian Sangat Menunjang di Desa Cilibang

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Program TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap dalam membangun potensi desa baik dalam kegiatan Fisik maupun non fisik di wilayah Desa Cilibang. Potensi yang ada tidak hanya ada pada obwis (Obyek Wisata Krama Cenil) saja. Namun, masih banyak potensi lainnya yang masih menjadi unggulan di desa ini.

Menurut kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, mengatakan, selain dari potensi obyek wisata krama cenil, masih ada lagi potensi lainnya yang dapat dihasilkan, diantaranya pohon kelapa, pohon albasia dan pohon singkong.

BACA JUGA:  Kunjungan Kelokasi TMMD ke-109, Kapendam Sebut Sinergitas Elemen Masyarakat Luar Biasa

“Potensi disini masih banyak selain dari Obyek wisata Krama Cenil ini, karena kebanyakan warga disini menanam pohon kelapa, albasia, singkong dan pohon karet, yang mana menjadi unggulan dan potensi yang harus dibangun,” terang kepala Desa Cilibang. Selasa (15/10/19).

Diharapkannya, dengan adanya program TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap ini, dapat mengangkat potensi-potensi pertanian selain dari potensi obyek wisata desa Cilibang. Dikarenakan, potensi pertanian seperti ini bisa menunjang perekonomian Desa Cilibang. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Pada Purnawirawan Kodim 0209/LB Vaksin Purnawirawan Khusus Domisili Labusel

LABUSEL, Lampung1.com – Memasuki hari keempat program vaksinasi terkhusus kepada Purnawirawan, warakawuri dan KBT Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *