Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / “SEMANGAT” Mantra Sakti Para Satgas dan Warga Dalam Mengerjakan Pembangunan TMMD 106

“SEMANGAT” Mantra Sakti Para Satgas dan Warga Dalam Mengerjakan Pembangunan TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Malang – “Semangat, semangat dan semangat”, Itulah yang selalu nampak dalam keseharian TNI dan warga masyarakat dilokasi TMMD saat bekerja maupun saat istirahat, di Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Rabu (16/10/19).

Tak pernah ada kata lelah, tak ada niatan sedikitpun untuk menyerah, serta tak ada kata pasrah, yang ada hanyalah semangat untuk bekerja secara gotongroyong, agar masyarakat dapat berkehidupan lebih baik tanpa ada kendala dan hambatan dalam aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:  Wadan Satgas TMMD Yang Rajin Pantau Progres TMMD

Dengan motivasi dan semangat yang ditimbulkan dalam diri masing-masing, akan memberikan dorongan kerja kepada semua yang ada dilokasi TMMD, baik TNI maupun intansi lain dan masyarakat, guna menunjang tugas pembinaan teritorial (binter) diwilayah, untuk mendukung tugas pokok satuan. Dengan kebersamaan pula, semua itu akan dapat terwujud sekaligus menunjukkan bagaimana TNI dan rakyat harus selalu manunggal guna mewujudkan cita-cita kemerdekaan dalam pembangunan disegala bidang. (Red)

About admin

Check Also

Secara Simbolis M Surya Bakti, S.Sos Disematkat Pakaian Hakim Dewan Juri MTQ dan Festival Nasyid Oleh PJ Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU, Lampung1.com – M. Surya Bakti, S.Sos Ketua Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, disematkan Pakaian Hakim Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *