Senin , Oktober 21 2019
Home / Kesehatan / Semarakkan Pembukaan TMMD 106, Kader Kesehatan Senam Cuci Tangan

Semarakkan Pembukaan TMMD 106, Kader Kesehatan Senam Cuci Tangan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi,  Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,  diisi dengan rangkaian gelaran kreasi tarian senam cuci tangan  yang dibawakan oleh ibu- ibu kader kesehatan Puskesmas Jeruklegi 1, Cilacap, Rabu (02/10/2019).

Dengan semangatnya, ibu- ibu Kader Kesehatan melakukan tarian senam cuci tangan di lapangan sepak bola Desa Cilibang dimana tempat diadakannya acara pembukaan TMMD 106.

Tampak jelas di wajah para kader kesehatan Puskesmas Jeruklegi 1  kegembiraan penuh kekompakan para ibu- ibu menari senam cuci tangan di lapangan dengan diikuti oleh Kasi Ter Korem 071 Wijayakusuma Letkol Sapto Broto.

“Waktu sudah siang tidak jadi hambatan bagi kami yang penting acara pembukaan TMMD 106 ini berjalan sukses, dan kami bisa persembahkan tarian buat seluruh tamu dan undangan,” ujar Ny Hartini Bidan dari Puskesmas Jeruklegi 1.

“Saya turut bangga dan salut untuk  Kodim Cilacap dan seluruh jajarannya bisa merebut hati masyarakat Desa Cilibang. Semoga TMMD 106 Kodim Cilacap selalu berada di hati rakyat dan tetap peduli kepada rakyat,” tandas Ny Hartini. (Red)

1,852 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Berkat Kerjasama yang Baik Antara Satgas dan Warga, Pembangunan Plengsengan di Desa Kedungsalam Sudah Mencapai 85 Persen

LAMPUNG1.COM, Malang – Anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 hari ini melanjutkan pengerjaan pembuatan plengsengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *