Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Senyum Maut Serka Sodirin Luluhkan Hati Warga Cilibang

Senyum Maut Serka Sodirin Luluhkan Hati Warga Cilibang

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ibarat kata suka tebar pesona guna memikat hati orang-orang di sekitarnya, hal itu memang sering dilakukan oleh Serka Sodirin anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap tak kala bertemu dengan warga desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Senyum maut Serka Sodirin selalu terlontar disetiap kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga, hal itu dilakukan guna menarik simpati warga agar tergerak hati sehingga tak enggan membantu pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

BACA JUGA:  Dikebut Satgas TMMD, Rehab RTLH Milik Hanik Sumarni Masuki Pemlesteran

Terlihat Serka Sodirin sedang bercengkrama dengan  Sahidin Sadim (67), warga dusun Kaligintung, selaku penerima bantuan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD 106 Kodim Cilacap. Selasa (22/10/2019)

Selain sebagai penerima bantuan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Sahidin merupakan seorang ketua RT 01 dusun Kaligintung, ia menjabat sebagai ketua RT sudah 9 tahun.

Pada kesempatan tersebut Serka Sodirin menyampaikan kepada Sahidin agar tutur tinular kepada warga yang lain untuk membantu pekerjaan bedah rumah yang akan dilaksanakan sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu.

BACA JUGA:  Meski Tiap Hari, Ibu-Ibu Jatiwarno Tak Keberatan Sediakan Makan Untuk Tentara

Hal serupa di ucapkan oleh Sahidin, dirinya juga sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang telah memberikan bantuan RTLH kepadanya, harapnya selain menyasar kepada kegiatan inti program TMMD 106 Kodim Cilacap juga menyasar ke program sasaran tambahan seperti pembuatan jalan setapak dan sejenisnya.  (red)

About admin

Check Also

Kapolres Labuhanbatu : Kapoldasu Dan Panglima Kodam I/BB Mengunjungi Labuhanbatu

LABUHANBATU : Lampung1.com – Bapak Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *