Home / Nasional / Seperti Ini Ketentuan Pemasangan Kuda Kuda Atap Rumah Pak Riyono yang Dikerjakan Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu

Seperti Ini Ketentuan Pemasangan Kuda Kuda Atap Rumah Pak Riyono yang Dikerjakan Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu

LAMPUNG1.COM, Malang – Konstruksi kuda-kuda ialah suatu susunan rangka batang yang berfungsi untuk mendukung beban atap termasuk juga beratnya sendiri dan sekaligus dapat memberikan bentuk pada atapnya.

Kuda-kuda merupakan penyangga utama pada struktur atap. Umumnya kuda-kuda terbuat dari kayu, bambu, baja, dan beton bertulang. Senin (28/10/19)

Kuda-kuda kayu digunakan sebagai pendukung atap dengan bentang maksimal sekitar 12 m. Pada dasarnya konstruksi kuda-kuda terdiri dari rangkaian batang yang selalu membentuk segitiga.

Dengan mempertimbangkan berat atap serta bahan dan bentuk penutupnya, maka konstruksi kuda-kuda satu sama lain akan berbeda, tetapi setiap susunan rangka batang harus merupakan satu kesatuan bentuk yang kokoh yang nantinya mampu memikul beban yang bekerja tanpa mengalami perubahan.

Kuda-kuda diletakkan di atas dua tembok selaku tumpuannya. Uraian di atas diterapkan dan dikerjakan pada pemasangan kuda-kuda RTLH bapak Riyono pada program TMMD 106 Kodim 0818 yang saat ini dalam proses pengerjaannya oleh satgas TMMD 106. (Red)

About admin

Check Also

Mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan Bersedia Menjadi Ketua Dewan Pembina JMSI

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Media massa khususnya media siber yang berbasis internet memainkan peranan sangat penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com