Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Sertu Agus Nuri Gandeng Perangkat Desa Kedungsalam Tingkatkan Partisipasi Warga Dalam Kegiatan TMMD 106

Sertu Agus Nuri Gandeng Perangkat Desa Kedungsalam Tingkatkan Partisipasi Warga Dalam Kegiatan TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Malang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kabupaten Malang, di Desa Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo, selain dituntut bekerja membangun infrastruktur umum juga harus rajin melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat, Senin (14/10/19).

Hal itu untuk menguatkan hubungan kekeluargaan dengan masyarakat dalam menunjang pembangunan, yaitu memaksimalkan peran serta mereka di dalam membantu anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan semua target yang telah direncanakan.

BACA JUGA:  Babinsa Kowad Satu-satunya di Kodam IV Diponegoro Ini Terus Lakukan Tugasnya di TMMD

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Agus Nuri, anggota Satgas TMMD yang juga merupakan Babinsa setempat. Tampak ia melakukan komunikasi sosial dengan perangkat Desa Kedungsalam untuk mengajak warga berpartisipasi dalam kegiatan TMMD didesa ini.

“Tujuan silaturrahmi kami dengan perangkat desa juga untuk sarana komunikasi mengetahui perkembangan situasi, menyerap aspirasi warga sehingga dalam penyelenggaraan kegiatan TMMD di Kedung Salam bisa sukses tanpa  hambatan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Manfaatkan Sisa Tanah, Digunakan Untuk Urugan Rumah Nadir

Pada kesempatan itu pula, Sertu Agus Nuri memberikan memotivasi kepada perangkat desa untuk lebih mengerahkan warganya kelokasi untuk membantu Satgas TMMD. (Red)

About admin

Check Also

Sujadi Lakukan Sidak di Sejumlah OPD di kab.Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Hari pertama kerja selepas Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Pringsewu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *