Selasa , Mei 25 2021
Home / Nasional / Sertu Mulyono dan Bidan Lina Ratnawati, Aktif Berperan Dalam Program Imunisasi

Sertu Mulyono dan Bidan Lina Ratnawati, Aktif Berperan Dalam Program Imunisasi

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Program Imunisasi non fisik TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap yang gelar di Desa Cilibang merupakan program kegiatan Imunisasi, untuk anak-anak balita dalam memberikan imunisasi. Sertu Mulyono dan Bidan Lina Ratnawati yang sangat aktif dalam program Imunisasi di desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Selasa (15/10/2019).

Menurut Bidan Desa Cilibang Lina Ratnawati, Amd.Keb  mengatakan, pemberian imunisasi ini sangat penting untuk anak-anak balita guna mempertahankan daya tahan tubuh anak dari penyakit. Bahkan, antusias warga desa Cilibang ini terlihat tinggi untuk membawa putra dan putrinya untuk diberikan Imunisasi.

BACA JUGA:  Gubernur Kepri Isdianto Pastikan Stok Sembako Aman

“Kesadaran masyarakat desa Cilibang dalam berimunisasi sudah sangat tinggi tingkat kesadarannya, dalam membawa anak-anaknya yang masih balita di posyandu untuk mendapakan imunisasi,” Bu Bidan.

Sementara itu, Mulyono yang ikut dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan, program imunisasi  ini sesuai dengan program non fisik TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap. karena saat ini masyarakat Desa Cilibang semakin sadar akan arti dari imunisasi terhadap balita. (Red)

About admin

Check Also

Maryono Bangga, Tiga Petembak Lampung Masuk Pelatnas

LAMPUNG1.COM,DL/24052021/Jakarta —- Petembak Senior andalan Lampung, Maryono mengaku bangga kaderisasi yang dia mulai dari 4 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *