Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Siapkan Pengecetan, Rumah Ratiwan Dipasang Kalsibot

Siapkan Pengecetan, Rumah Ratiwan Dipasang Kalsibot

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kegiatan sasaran TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap pada setiap rumah penerima RTLH, sudah mulai pada tahap penyempurnaan dalam waktu 16 hari dari dibukanya TMMD pada tanggal 2 Oktober di lapangan Desa Cilibang.

seperti yang diungkapkan penerima RTLH, Ratiwan, (47), warga RT 03 RW 03 dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kegiatan Rehab rumahnya dilakukan oleh satgas TMMD bersama warga dusun kaligintung, kini tinggal pemasangan kalsibot dan melakukan pengecetan.

BACA JUGA:  TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Dan Warga Ukur Jalan Poros Sasaran Program

“Alhamdullilah tinggal pemasangan Kalsibot dan pengecetan saja, semua ini berkat kegigihan satgas TMMD bersama dengan warga dusun kaligintung dalam mengerjakan rumah saya,” kata Ratiwan, saat sedang memotong kalsibot yang akan dipasang di dinding rumahnya, Kamis (17/10/2019).

Lanjut Ratiwan, dirinya sangat mengucapkan terima kasih karena berkat bantuan program TMMD, rumah miliknya kini hampir sempurna dan terlihat bagus. Diakuinya, jika dirinya harus merehab sendiri rumahnya, akan menjadi sulit dikarenakan ekonominya tidak setabil dan pekerjaannya sehari-hari sangat tidak menentu. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *