Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Siti Munaroh Suguhkan Kopi, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Semangat

Siti Munaroh Suguhkan Kopi, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Semangat

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Banyak cara yang dilakukan oleh Warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, dalam memberi dukungan terhadap Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap ini.

Tak hanya memberikan dukungan tenaga untuk ikut terlibat kerja bakti, namun warga juga mendukung hal-hal positif lainnya.

Contohnya yang dilakukan oleh Siti Munaroh (38) warga Dusun Kalirau Desa Cilibang, dia memberikan dukungan dengan cara membuatkan minuman kopi hitam panas kepada Anggota Satgas TMMD dan Warga Desa.

BACA JUGA:  Sandiaga Uno Sapa Pedagang Pasar Tugu

Disela-sela para pelaku kerja bakti pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap, dia setiap hari membuatkan kopi lalu menghidangkannya untuk Anggota Satgas dan Warga Desa.

“Saya bisanya seperti ini, membuatkan kopi dan menyiapkan makanan untuk jeda siang,” ucap Siti.

Sertu Jumadi yang selalu mensldapatkan layanan minuman kopi buatan Siti, memberikan tanggapan positif.

“Enak kopi hitam panas buatan Mbak Siti. Pas dan cocok untuk kami yang sedang bekerja,” ungkap Sertu Jumadi, Kamis (17/10/2019), pagi tadi.

BACA JUGA:  Dandim Wahyo Yuniartoto : Tempat Wisata Yang Telah Dibangun Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Inilah salah satu wujud nyata kemanunggalan antara TNI dalam hal ini Satgas TMMD dengan warga. Mereka saling mendukung, membantu dan bersama-sama mensukseskan Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.  (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *