Minggu , Juni 7 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Suhadi Daftar Balon Bupati Pertama Partai Golkar Lampung Timur

Suhadi Daftar Balon Bupati Pertama Partai Golkar Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Hi Azwar Hadi, menyerahkan langsung berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Lampung Timur, kepada pendaftar pertama, pada Rabu (9/10), di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Balon Bupati Lampung Timur, yang pertama kali mendaftarkan diri ke Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur ini adalah Suhadi, yang merupakan Seniman dan Pengusaha dibidang pertanian.

“Alhamdulillah beliau ini adalah Pendaftar Pertama, Balon Bupati yang mendaftarkan diri, melalui Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, pada hari ke-3 ini”, jelas Azwar Hadi.

Proses penyerahan berkas Balon Bupati ini, juga disaksikan dan didampingi oleh jajaran Pengurus dan Tim Tehnis Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Suhadi menyatakan bahwa dirinya memutuskan dan memberanikan diri maju sebagai Balon Bupati, semata-mata ingin peduli dan mencoba berkontribusi positif bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Kemudian pada sore harinya, Camat Gunung Pelindung, Siswanto, juga mendatangi Sekretariat Tim Penjaringan Pilkada, untuk mengambil berkas peserta Balon Wakil Bupati Lampung Timur.

“Bapak Siswanto ini juga merupakan Pendaftar Pertama yang mengambil berkas pencalonan Balon Wakil Bupati di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, pada hari ke-3 ini”, terang Sekretaris Tim Penjaringan, Hi Maesus Fathoni.

Sebagai informasi, DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur membuka secara resmi penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, sejak tanggal 7 hingga 21 Oktober 2019 mendatang. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *