Kamis , Januari 20 2022
Home / Nasional / Tak Hanya Bekerja Bersama, Satgas dan Warga Juga Saling Berdiskusi di Lokasi TMMD 106

Tak Hanya Bekerja Bersama, Satgas dan Warga Juga Saling Berdiskusi di Lokasi TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Terlihat suasana penuh dengan keharmonisan antara Satgas TMMD Kodim 0422/Lampung Barat bersama warga dilokasi pekerjaan jalan untuk menghubungakan dua desa melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106, Senin (14/10/19).

Bersama masyarakat, anggota Satgas TMMD saling tolong-menolong dalam pekerjaan dilokasi TMMD dengan sambil bercengkrama dan tidak sungkan untuk saling berdiskusi, memberikan pendapat demi kebaikan dalam pekerjaan dan memperingan dalam bekerja.

BACA JUGA:  Pengurus AMPI Se-Provinsi Lampung Dikukuhkan

Terlihat keakraban yang terjalin oleh para warga dan TNI saat masyarakat bersama anggota Satgas TMMD, berbaur bersama tidak ada rasa canggung antara warga bersama TNI dengan riang dan ceria mereka melakukan pekerjaan.

Komandan SSK Kapten Arm Sahabudin, menjelaskan hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan kedekatan masyarakat dengan TNI. Dengan adanya program TMMD di Desa mereka, diharapkan dapat menjadikan rasa cinta kepada TNI dan tanah air dapat tertanam dibenak warga sebagai bagian dari TNI. (Agus Salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

SMKN 3 Kotabumi Masuk Program 31 SMK Pusat Keunggulan Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Gubernur Lampung H. Ir. Arinal Djunaidi lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus meresmikan SMKN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *