Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Tak Hanya Melakukan Pekerjaan Fisik, Serma Yola Ikut Membantu Timbang Balita di Posyandu Desa Kedungsalam

Tak Hanya Melakukan Pekerjaan Fisik, Serma Yola Ikut Membantu Timbang Balita di Posyandu Desa Kedungsalam

LAMPUNG1.COM, Malang – Anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang – Batu, bantu kegiatan Posyandu di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Semua kegiatan yang ada di desa sasaran TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818/Malang -Batu, tidak luput dari perhatian dan keterlibatan para Satgas TMMD.

Di sela-sela bekerja disasaran fisik, sejumlah anggota Satgas TMMD 106  menyempatkan diri membantu pelayanan Posyandu di Poliklinik Desa (Polindes) Kedungsalam.

BACA JUGA:  HUT Lamsel, Zainudin Hasan Buka Lomba Asah Terampil Pertanian

Mereka membantu para Ibu-ibu dan bidan desa yang sedang melakukan timbang badan puluhan balita.

Serma Yola (Bati Bhakti) anggota Satgas TMMD dari Koramil 0818/11 Donomulyo, yang ikut membantu melakukan penimbangan balita menjadi warna tersendiri dikegiatan Posyandu.

Ibu-ibu tampak bersemangat dan takjub melihat Satgas TMMD dengan ramah, sopan dan lemah-lembut menimbang dan memegang anak-anak yang diimunisasi, Selasa (15/10/19).

Bidan desa, mengaku sangat terbantu dengan kehadiran tentara yang membuat jalannya posyandu berjalan lebih tertib serta antusias masyarakat menjadi lebih tinggi. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *